bulu ketiak

teman-teman pernah ga sih merasa risih dengan bau badan, apalagi bau ketek ketika banyak keringat..

hmmm.. perlu diperhatikan tuh,, bagian yang biasanya orang cenderung masa bodoh dengan bau di ketiak.
sekedar info aja nih teman-teman.. awalnya aku sering mencabut bulu ketek,, awal awal si perih tapi lama kelamaan jadi ga sakit lagi.. alhasil aku sering cabut sendiri..
apa bener ya seperti itu…?
ternyata setelah aku dapat berita dari teman kosanku bahwa tidak boleh mencabut bulu ketiak karena ada cerita sungguhan bahwa teman ibunya teman kosanku menderita penyakit karena sering mencabut bulu ketiak sampai-sampai harus dioperasi. . sebabnya ada benjolan yang keluar dari ketiaknya. mungkin seperti tumor, nah teman-teman harus waspada pada hal yang satu ini yahh.. bulu ketiak yang kita cabut sampai akarnya itu ternyata bisa menimbulkan bahaya lohhh…
lebih aman memakai pisau cukur kumis atau yang aman lainnya,, dan jangan lupa pakai deodorant biar tetap wangi meskipun banyak melakukan aktifitas kerja..
tanya dokter aja coba,, biar pasti kebenarannya..
see you next time.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s