Back to December

smile-frown2

Back to December.

Setiap hari saya menandai tanggalan didinding tembok kamar tidur, berharap hari ini bisa saya lalui dengan baik dan lebih baik dari yang kemaren, berharap masa yang akan datang saya akan berubah dengan apa yang saya lakukan hari ini. Itulah mengapa saya menyilang hari-hari yang sudah saya lewati, kalau di ingat memang sangat lama untuk sampai ke bulan yang sudah saya targetkan akan ada event ini, dan akan ada event itu, tapi setiap saya menyilang hari ini dengan sabar maka tidak terasa 1 minggu sudah berlalu.

Berulang kali saya meyakinkan diri saya bahwa apa yang kamu lakukan hari ini adalah untuk masa depan kamu sendiri. untuk apa masa depan kamu nanti? Tentu saja untuk berbahagia dan membahagiakan bersama orang yang kamu cintai. Tahap demi tahap hanya perjalanan hidup semuanya akan kembali keasalnya. Saya berharap hari-hari yang saya lalui bisa memberikan pelajaran bagi saya dan menambah dewasa cara berfikir.

Perjalanan-Waktu-Kesungguhan-Cinta” adalah sebuah hal yang setiap orang punya dalam hidupnya. Perjalanan adalah kehidupan yang akan menjadi history, Waktu adalah tempat perjalanan berpijak,  Kesungguhan terhadap perjalanan yang kamu lakukan setiap hari, Cinta akan membuat kamu menjadi semakin kuat dalam hidup.

Semuanya akan berjalan dengan sangat indah apabila di barengi dengan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keindahan bagi setiap perjalanan makhluknya.

Leave a Reply

