Benarkan Saya Akan SUKSES?

Menurut saya dibalik kesuksesan itu ada perjuangan. Saya yakin sukses itu tidak semudah membalikan telapak tangan, pasti ada proses didalamnya. Saya yakin tidak ada 1 pun orang sukses tanpa dia berusaha mengejar kesuksesannya.

Nabi muhammad SAW beliau adalah orang sukses yang paling terkenal no 1 didunia, pembawa konsep tauhid, dianggap gila , dicela, dan dimusuhi banyak orang. Mengajarkan manusia banyak hal, dari mulai ketuhanan, berperilaku baik terhadap manusia, pencetus praduga tidak bersalah, pembawa hukum-hukum ketetapan aturan hidup umat islam. seorang pemimpin yang adil, pandai, dan tidak mengenal lelah dan takut.
Steave jobs(25/02/1955) orang sukses dengan Apple,Pixar, dan NeXT, dan perjalanan karirnya yang luar biasa. bisa liat di http://10507276.blog.unikom.ac.id/kisah-sukses-steve.59l

Bambang Mustari Sadino/Bob sadino/Om bob seorang entrepeneur yang pernah kaya hidup berkecukupan dan jatuh miskin kemudian dia coba bangkit lagi dengan yakin percaya bahwa dia akan berhasil, baca di http://pemudakayaraya.wordpress.com/2010/11/19/kisah-sukses-bob-sadino-memilih-miskin-sebelum-kaya/

itulah beberapa kisah dibalik kesuksesan mereka. dibalik itu semua pasti ada kendala dan kegagalan yang dialami, tapi hanya orang yang berjiwa besar yang mau menerima dan mengambil pelajaran dari setiap yang apa mereka kerjakan. Itulah kuncinya, jangan pernah menyerah dengan keadaan sebelum keadaan yang menyerah kepadamu. Pelajari apa yang menjadi kesalahanmu dan lebih banyak lagi belajar dan mencoba.
Mungkin saat ini saya belum ada apa-apanya di bandingkan perjalanan hidup orang-orang sukses terdahulu, tapi saya akan mencoba dengan kemampuan yang saya miliki. Kegagalan mungkin sedikit penting buat kita agar bisa bangkit dan berlari lebih cepat lagi, berfikir lebih maju dan belajar lebih banyak. Ketika saya gagal satu kuncinya, Cepat bangkit dan cari kekurangan dan kelebihan yang saya miliki. Setiap orang di ciptakan sempurna, dengan kekurangan dan kelebihannya. Jangan menyesali hasil jika itu gagal, tapi nikmati proses dari hasil itu, Tuhanmu tidak akan memberikan beban melebihi kemampuan dirimu, jangan pernah berfikir tuhanmu tidak menyayangimu. Perjalananmu akan kamu ceritakan pada anak-anakmu, jadi buatlah seindah mungkin. Perjuanganmu yang sekarang belum tentu seberat orang tuamu. Bersyukurlah pada apa yang telah kamu miliki.

ada sedikit renungan: Gajah mati meninggalkan gading, Kamu akan meninggalkan apa? insya Allah tulisan ini bermanfaat buat saya dan kalian yang membacanya. Amin. Salam sukses..🙂 Take your keys..
Image

Leave a Reply

