bulu ketiak

teman-teman pernah ga sih merasa risih dengan bau badan, apalagi bau ketek ketika banyak keringat..

hmmm.. perlu diperhatikan tuh,, bagian yang biasanya orang cenderung masa bodoh dengan bau di ketiak.
sekedar info aja nih teman-teman.. awalnya aku sering mencabut bulu ketek,, awal awal si perih tapi lama kelamaan jadi ga sakit lagi.. alhasil aku sering cabut sendiri..
apa bener ya seperti itu…?
ternyata setelah aku dapat berita dari teman kosanku bahwa tidak boleh mencabut bulu ketiak karena ada cerita sungguhan bahwa teman ibunya teman kosanku menderita penyakit karena sering mencabut bulu ketiak sampai-sampai harus dioperasi. . sebabnya ada benjolan yang keluar dari ketiaknya. mungkin seperti tumor, nah teman-teman harus waspada pada hal yang satu ini yahh.. bulu ketiak yang kita cabut sampai akarnya itu ternyata bisa menimbulkan bahaya lohhh…
lebih aman memakai pisau cukur kumis atau yang aman lainnya,, dan jangan lupa pakai deodorant biar tetap wangi meskipun banyak melakukan aktifitas kerja..
tanya dokter aja coba,, biar pasti kebenarannya..
see you next time.. ^^

Vaseline jelly untuk kulit kering

Temen-temen udah pada ga asing dong dengan produk yang satu ini, yaps. . ini biasa digunakan untuk kulit kamu yang suka kering. Aku biasanya pakai untuk kulit kaki yang pecah-pecah. Bisa juga diusap-usap pada bagian tubuh yang lain, misalnya telapak tangan yang kasar, betis yang keliatan kering.

Karena ini biasanya dijumpai oleh saudara-saudara yang habis pulang dari arab, maka kita susah kadang dapetinnya. Apalagi kalau udah butuh banget, uhhhh.. Nah Kemaren ada nih dibandung, aku lupa tempatnya dimana. ada toko penjual vaseline jenis ini (vaseline jelly). ada yang ukuran kecil dan sedang (kalau menurut mereka sedang itu paling BESAR, tapi setau aku ada yang lebih lebih bigger lagi deh.. Heheeee)..  Aku kadang beli buat cowok ku karena kulitnya sering kasar dan mengelupas. Kalau pakai ini katanya mendingan, kulitnya jdi halus dan ga sakit lagi.

Ya yang mau coba silahkan yaaah teman2.. recomended bgt lah pokok na mah..

235660381_1_644x461_vpj-vaseline-petroleum-jelly-original-made-in-arab-tangerang-selatan-kota

9 Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

 Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami | Mata minus atau rabun merupakan suatu keadaan dimana kita tidak dapat melihat suatu objek secara jelas. Untuk mata minus sendiri dapat digolongkan menjadi dua yaitu mata minus rabun jauh dan rabun dekat. Mata minus abun jauh adalah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat dengan baik benda atau objek dengan jarak yang jauh.
Jika anda sudah terlanjur menderita penyakit mata minus, dan (maaf) masih belum mempunyai uang untuk biaya pengobatan, jangan menyerah dulu ya, karena disini saya akan berbagai tips bagaimana cara mengurangi bahkan menyembuhkan mata minus dengan cara yang murag meriah dan dapat dilakukan oleh diri anda sendiri. Tapi sebelum kita membahas bagaimana caranya, yuk kita cari tahu dulu hal apa saja yang bisa menyebabkan mata jadi minus dibawah ini :

A. Penyebab Utama Mata Minus

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan rusaknya mata khususnya mata minus, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Pola hidup yang buruk

Segala sesuatu yang ada di dunia ini pasti mempunyai sebab dan akibatnya. Begitupun dengan mata minus, mengapa mata anda bisa minus? Pasti ada pula penyebabnya. Banyak penelitian yang menyatakan bahwa orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan, mempunyai resiko lebih besar untuk terkena penyakit mata minus ketimbang orang yang hidup dan tinggal di pedesaan. Sobat inner tahu gak kenapa?
Karena sebagian besar masyarakat diperkotaan banyak menghabiskan waktu di tempat atau kegiatan dengan jarak pandang yang tidak jauh. Selai itu juga karena beraktivitas didepan layar monitor dengan waktu yang tidak sebentar. Sehingga ini akan menyebabkan otot mata yang mengatur fokus mata dan lama-kelamaan akan terbiasa dengan kondisi seperti itu. Akibatnya pada saat melihat objek yang jauh, mata tidak berfungsi dengan baik, karena sudah terbiasa melihat objek dengan jarak yang dekat.

Continue reading

migration

create tabel baru

buat sebuah file nya melalu console:

php artisan migrate:make create_sports_table

menambahkan kolom ke tabel yang sudah ada:

php artisan migrate:make add_score_type_id_to_sports

Lalu di folder database/migration/namafilebarusan ditambahin

Schema::table(‘sports’, function($table)
{
$table->integer(‘score_type_id’);
});

dan

Schema::table(‘sports’, function($table) {
$table->drop_column(‘score_type_id’);
});

lalu eksekusi : php artisan migrate

oiya yang perlu diingat ketika menambahkan controller baru jangan lupa di routes juga di tambahkan link controller yang baru itu dan jangan lupa ketik composer install biar si vendor nya itu mencatat controller yang baru

installation laravel

laravel steps

curl -sS https://getcomposer.org/installer | php to get composer

in folder laravel latest version write on terminal:

sudo mv composer.phar /usr/local/bin/composer ,move composer to /usr/local/bin

sudo composer install

sudo chmod 777 -R app/storage

sudo apt-get install php5-json to install php5-json

check version of laravel

composer -V

configure your file database app/config/database.php

make a table migration

php artisan migrate:make create_users_table

fill the attribute of table and migrate table:

php artisan migrate

to rollback you can do this:

php artisan migrate:rollback

yang sering lupa

ini nih yang sering lupa.. menyebalkan emang.

1. sudo chmod 777 -R /usr/local/bin/

  • Clear all files in tmp/
    rake tmp:clear
  • Clear all files and directories in tmp/cache
    rake tmp:cache:clear
  • Clear all files in tmp/sessions
    rake tmp:sessions:clear
  • Clear all files in tmp/sockets
    rake tmp:sockets:clear
  • Rake can also clear the sessions table if you’re using one:
    rake db:sessions:clear

2. Restart server

touch tmp/restart.txt

 

datetimepicker

ada link yang begus dan jelas: http://trentrichardson.com/examples/timepicker/

Windaprihatin.com

At the first time I write a post in january 2014. Now, I want to say Happy New year and happy birth day “for myself exactly” hehee..

And now we back to a bright day, yeyeee.. smile, smile, smile.. :-) :-) :-)  (“doesn’t important”)

However I wanna share about how I make a website, …now I already have a website, I built it by myself, from php, css, and other support. Just for study and trying new experience. I have make a hostname from a free website hosting. It makes me crazy how I can make it, but I just make it, just try and try. Ok, well. lets begin the tutorial:

  1. First I make a domain name, check if domain is available. see your email, wait until the domain is already active. if it has been active you can see the ip server,ip address, domain name, and bla blaa blaa..
  2. Second, you can create your database in databaseMSQL
  3. Next you can upload your folder website in public_html. Before you upload website folder as zip, make sure that file config, file database configuration and other has match with the database and requirement.
  4. Now wait until 24-48 hours, it’s called propagate.

Don’t forget to install filezilla on your computer

  • Install : sudo apt-get install filezilla
  • See : apt-cache search filezilla
  • Details : cat /etc/lsb-release

DONE!!